Libur Panjang Lebaran, diisi kegiatan apa ya?

Kurang lebih satu minggu lagi, libur lebaran atau Idul Fitri 1437 H datang, bagi sebagian orang, meskipun libur, ada banyak agenda kegiatan yang sudah disusun rapi, sehingga tidak menyisakan hari tanpa kegiatan, apalagi anda yang mudik, ini adalah momen yang setahun sekali yang sayang untuk tidak diisi dengan kegiatan istimewa.

Tetapi anda yang tidak mudik, ada banyak waktu luang yang bisa dimanfaatkan untuk menyalurkan hobi. Bagi yang tidak mudik, 1-2 hari saja yang cukup sibuk ke handai taulan, hari – hari berikutnya merupakan hari yang bisa digunakan untuk bersantai.

Bersantai bagaimana yang baik? Bersantai yang baik tentu bukan tanpa kegiatan sama sekali, menyalurkan hobi merupakan salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan. Nah…. bagi anda yang hobi dengan tanaman, bagaimana jika diisi dengan mencoba menanam secara hidroponik?

Menanam secara hidroponik bukanlah sesuatu yang sulit, bahkan jauh lebih mudah jika dibandingkan dengan menanam secara konvensional. Hanya dengan beberapa peralatan sederhana ditambah kreatifitas, jadilah tanaman hidroponik. Anda bisa baca – baca artikel di website ini untuk mencari perbandingan atau ide baru dalam berhidroponik.

Jadi, mengisi liburan dengan menanam ala hidroponik? Siapa takut? Pasti menyenangkan.

kami di sini
28

Leave a Reply

Your email address will not be published.