14/04/2017By

1 cabai_carolina_reaperpack isi 10 benih Cabai TERPEDAS/ carolina reaper pepper
cabai yg ter pedas di dunia dan menjadi no 1 guiness world of record. PEDASNYA DAHSYAAT..

Cabai ini berhasil dikembangkan oleh Ed Currie dari South Carolina. Cabai Carolina Reaper ini bahkan sudah diuji coba tingkat kepedasannya oleh Winthrop University dalam kelas uji coba makanan.

Ed Currie sudah 4 tahun mengembangkan Carolina Reaper ini di perkebunannya yang bernama PuckerButt Pepper Co. Sebelum diberi nama Carolina Reaper, cabai ini memiliki kode uji coba HP22B, singkatan dari Higher Power, Pot No. 22, Plant B. Pemberian nama kode ini dikarenakan Ed Currie memiliki pot tanaman cabai lainnya yang dikembangkan untuk dicoba tingkat kepedasannya.

Carolina Reaper ini memiliki bentuk bulat dengan tekstur seperti cabai keriting dengan warna merah cerah. Di bagian bawah cabai, terdapat sebuah ekor yang menyerupai bentuk buntut kalajengking, sehingga memberi kesan bahwa cabai ini sangat menyengat.

Pada saat uji coba tingkat kepedasan Carolina Reaper, peneliti menggunakan Scoville Heat Unit sebagai satuan ukur tingkat kepedasan. Dari hasil pengukuran, ternyata Carolina Reaper mendapatkan 1.569.300 Scoville Heat Unit! Angka ini lebih besar dbandingkan dengan jalapeno yang hanya sekitar 5.000 Scoville Heat Unit. Tingkat kepedasan Carolina Reaper disebut-sebut setara dengan pedasnya 2,2 juta cabai merah biasa.

Informasi Produk
Harga : 16.000
Berat : 10 gram
Volume / Ukuran : 0 x 0 x 0 cm

kami di sini
28

Leave a Reply

Your email address will not be published.