14/11/2016By

Okra adalah sayuran yang terus memberikan hasil sepanjang musim panas. Saat Anda memanen satu okra, okra yaokra_hijau_maicang lain akan tumbuh menggantikannya. Tanaman ini memiliki hubungan kekerabatan dengan tanaman bunga sepatu, dan juga menghasilkan bunga yang sama cantiknya. Okra tumbuh paling baik di daerah beriklim panas, tetapi jika Anda tinggal di Bumi bagian utara, Anda masih bisa menanam okra dari bijinya di dalam ruangan dan memindahkannya ke luar saat cuaca sudah lebih hangat.

Tentukan bagaimana Anda akan mulai menanam biji okra. Jika Anda tinggal di daerah dengan musim panas yang panas dan musim dingin
yang ringan, Anda akan lebih mudah menanam okra di salah satu bagian kebun Anda, dibandingkan mulai menanamnya di dalam ruangan. Anda mungkin perlu menanam biji okra di awal musim semi, setelah salju musim dingin sebelumnya mencair, di mana suhu tidak turun di bawah 13 derajat Celsius di malam hari. Jika kondisi semacam ini tidak tecapai hingga akhir musim semi atau awal musim panas di daerah tempat tinggal Anda, maka lebih baik menanam biji okra di dalam ruangan 2-3 minggu sebelum salju terakhir mencair. Saat hasil semaiannya sudah cukup kuat dan suhu di luar lebih hangat, Anda bisa memindahkannya ke kebun Anda.
Untuk mulai menanam okra di dalam ruangan, tanam biji di medium gambut yang akan memberikan air yang cukup untuk biji okra. Letakkan di tempat yang hangat yang mendapatkan sinar matahari, atau gunakan lampu pertumbuhan untuk menjaganya tetap hangat selama masa germinasi.
Saat cuaca sudah lebih hangat dan Anda siap memindahkan hasil semaian okra, ikuti langkah yang sama yang Anda gunakan untuk menanam okra dari bijinya di luar ruangan.

 

1 pack isi 10 seed (pack pabrik)

Informasi Produk
Harga : 18.000 17.500
Berat : 12 gram
Volume / Ukuran : 0 x 0 x 0 cm

kami di sini
28

Leave a Reply

Your email address will not be published.