Sejak rockwool cultilene menghilang dari pasaran, banyak pengguna dan penghobi hidroponik mengalami kebingungan ketika ingin ingin menanam. Karena selama ini terbiasa dengan mudahnya menanam di rockwool. Banyak di antaranya yang akhirnya berpindah ke rockwool lokal dengan resiko kualitas lebih buruk dari rockwool cultilene.rockwool_roxul_kecil

Dari kenyataan tersebut, kami mencoba mencarikan solusi atas ketiadaan rockwool cultilene ini, kami menghadirkan rockwool alternatif dari cultilene dengan kualitas tidak jauh dari cultilene, kami menghadirkan rockwool dari Malaysia. Rockwool impor dari malaysia ini kualitasnya lebih baik dari rockwool lokal, kami sudah mencoba sendiri dan hasilnya tidak mengecewakan.
Rockwool malaysia ini juga lebih murah, bahkan dari rockwool lokal. Dengan harga lebih murah, kualitas lebih baik dari rockwool lokal, sudah selayaknya rockwool malaysia ini jadi pilihan. Silahkan coba dulu dengan membeli ukuran kecil utuk mencoba kualitasnya. Jika bagus, kami menyediakan rockwool ini dalam ukuran slab maupun bal, tentu saja dengan harga jauh lebih murah lagi.
Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

kami di sini
28

Leave a Reply

Your email address will not be published.