Semakin Cepat Menuju Lokasi Kami

Lokasi kami yang berada di Desa Kemantren, saat ini menjadi cukup strategis dan mudah dijangkau setelah jalan tol Mojokerto – Kertosono diresmikan. Betapa tidak, gerbang tol Mojokerto Barat yang berlokasi di desa Pagerluyung hanya berjarak sekitar 500-700 meter dari desa Kemantren lokasi kami.

Gerbang Tol Mojokerto Barat

Gerbang Tol Mojokerto Barat

Jika anda berangkat dari Nganjuk/Madiun, bisa masuik ke gerbang tol Kertosono, atau jika anda dari Gresik, Sidoarjo atau Surabaya, bisa masuk melalui gerbang tol Krian. Untuk keluar, bisa melalui  gerbang tol Mojokerto Barat (Pagerluyung). exit tol ini terhubung dengan jalan raya mojokerto-ploso. Dari exit tol, langsung belok kiri, jalan pelan-pelan saja, kecepatan 20-40km/jam, untuk mencari balai desa Kemantren yang berada di kiri jalan.

Sampai di balai desa Kemantren, langsung belok kiri di gang sebelah barat balai desa. lurus sekitar 200 meter, lalu belok kanan. Silahkan tanya ke warga sekitar, insya Allah semua sudah paham lokasi kami.

Jika masih kesulitan menemukan lokasi kami, silahkan hubungi kami sesaat setelah keluar tol dari gerbang mojokerto barat, kami bisa menjemput anda agar langsung bisa menuju lokasi kami.

kami di sini
28

Leave a Reply

Your email address will not be published.