Mengunjungi Petro Agri Expo 2019

Mengunjungi Petro Agri Expo 2019

Petro Agri Expo 2019 di adakan pada tanggal 12-14 Juli 2019 di Kebun Percobaan PT Petrokimia Gresik. Acara yang sangat menarik bagi para penghobi tanaman, baik buah buahan maupun sayuran. Tidak lupa pertanian modern ala hidroponik juga ditampilkan di sini.
Kami mengunjungi pada tanggal 14 Juli 2019, berharap ikut menikmati acara petik sendiri yang dilaksanakan pagi hari, tetapi kami kurang beruntung, karena acara petik sendiri ternyata sudah selesai, sudah habis ketika kami sampai di tempat acara.
Meskipun sedikit terlambat, masih banyak stand – stand yang menyediakan sarana, hasil dan produk – produk pertanian. Ada cukup banyak stand yang bisa dikunjungi untuk sekedar melihat – lihat atau berbelanja langsung.
Untuk stand bertema hidroponik, kami melihat hanya ada 1-2 stand saja, dari komunitas hidroponik gresik dan toko trubus. Untuk benih, banyak stand yang menjual benih kemasan hobby, kemasan kecil sehingga murah meriah. Kita juga bisa bertanya – tanya sepuasnya tentang hidroponik di tempat ini. Juga menyediakan peralatan hidroponik yang meskipun tidak lengkap, tetapi bisa memenuhi kebutuhan akan peralatan hidroponik secara mendasar.
Kesimpulannya, tidak rugi mengunjungi expo ini, semoga tahun – tahun mendatang bisa diadakan lagi dengan stand – stand yang lebih banyak dan produk yang lebih beragam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *