Diskusi tentang Hidroponik

Diskusi tentang Hidroponik

Banyak pertanyaan lewat telegram atau whatsapp yang masuk tentang tata cara menanam secara hidroponik, tetapi ada sebagian yang merasa “kurang puas” jika bertanya lewat aplikasi chatting, mereka ingin datang langsung dan ngobrol secara bebas. Apakah diperkenankan?

Dengan senang hati kami menerima anda di tempat kami, walaupun kami hanya bisa memberikan segelas air putih, kami akan dengan tangan terbuka menerima anda. Akan kami jawab semampu dan sepengetahuan kami.

Ada juga pertanyaan, apakah bapak bisa kami undang dalam forum tertentu sebagai nara sumber? Terus terang, kami belum berani berbicara sebagai “nara sumber” karena keterbatasan ilmu dan pengetahuan kami seputar hidroponik, tetapi siap dihadirkan sebagai orang yang mungkin “lebih dahulu” mengenal hidroponik. Sehingga kami hadir sebagai “teman diskusi” tentang hidroponik dalam forum diskusi yang ringan dan mudah dicerna. Biasanya kami juga membawa contoh – contoh produk terkait hidroponik, sehingga bisa langsung dipraktekkan di tempat.

Silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut.

kami di sini
28

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *